Wali Kota Buka Puasa Bersama Camat, Muspika, Pimpinan Dayah dan Keuchik

Banda Aceh – Wali Kota Banda Aceh, H Aminullah Usman SE Ak MM berbuka puasa dengan seluruh Camat, Muspika, Keuchik, Imum Gampong, Imum Mukim dan Pimpinan Dayah dalam wilayah Kota Banda Aceh ke pendopo, Jum’at (8/6/2018).

Hadir juga Wakil Wali Kota, Drs H Zainal Arifin, Sekdakota Banda Aceh, Ir Bahagia Dipl SE, Kepala Baitul Mal, Safwani Zainun dan beberapa Kepala SKPK jajaran Pemko Banda Aceh.

Kegiatan buka puasa bersama ini dimaksudkan untuk mempererat silaturrahmi, bertukar informasi dan permasalahan yang ada dalam rangka menghadirkan pelayanan terbaik bagi warga kota sesuai tugas dan fungsi masing-masing.

Dalam kesempatan ini, Wali Kota bersama Wakil Wali Kota, Sekda dan Kepala Baitul Mal menyerahkan santunan secara simbolis kepada 18 anak yatim. Santuan seluruhnya diberikan untuk 500 anak yatim di seluruh gampong dalam wilayah Kota Banda Aceh.

Santunan juga diberikan untuk 80 orang warga disabilitas. Dalam kesempatan ini, Wali Kota menyerahkan secara simbolis kepada 5 orang perwakilan disabilitas.

Acara buka puasa bersama ini diisi dengan tausyiah oleh Ustad Usmar Ismail.

Usai berbuka, dilanjutkan dengan menunaikan shalat Magrib berjamaah. (mkk)

Link SKPD
Search
Berita Foto
Arsip Berita
Tautan
GPR Kominfo