Pengabdian 33 tahun Umi Berbuah Penghargaan

Banda Aceh – Tidak terasa sudah 33 tahun Iswardani mengabdi di PKK Kota Banda Aceh. 

Pengabdian selama 33 tahun itu akhirnya terbayar lunas dengan penghargaan yang diberikan istri Plt Gubernur Aceh, Diah Erty Idawati. 

Iya, sosok yang akrab disapa Umi ini baru saja mendapatkan penghargaan Adhi Bhakti Utama. Penghargaan ini diserahkan isrti Plt Gubernur pada acara Jambore Kader PKK se Aceh, Kamis (11/10/2018) di Taman Ratu Safiatuddin, Lampriet Banda Aceh.

Umi sendiri tidak menyangka akan mendapatkan penghargaan bergengsi di jajaran PKK ini.

“Saya tidak pernah berpikir akan mendapatkan penghargaan ini. Bagi Saya memberikan yang terbaik bagi PKK adalah sebuah kewajiban sebagai kader,” ujar istri Kepala BPKK Banda Aceh ini.

Dirinya juga mengaku tidak terasa sudah mengabdi selama 33 tahun. Selama itu pula, Umi selalu disibukkan dengan kegiatan-kegiatan PKK Kota. 

“Tak terasa memang sudah 33 tahun, terimakasih atas penghargaannya,” kata Umi menahan rasa haru usai menerima penghargaan tertinggi di jajaran PKK tersebut.

Baginya, bekerja untuk PKK adalah sebuah keikhlasan. Meski sudah mengabdi selama 33 tahun, bekerja untuk PKK bukanlah sebuah beban. 

“Mungkin karena Umi telah menjiwai, karena sejak remaja Umi sudah aktif di PKK Gampong, jadi tidak terasa sebagai sebuah beban,” ungkapnya.

Dengan penghargaan ini, Umi mengaku semakin termotivasi dan terlecut semangat untuk terus mengabdi dan berkarya bagi PKK Kota Banda Aceh. (mkk)

Link SKPD
Search
Berita Foto
Arsip Berita
Tautan
GPR Kominfo