Aminullah Promosi Kopi Aceh di Kota Solo

Solo – Pameran Budaya dan Ekonomi Kreatif JKPi Solo menjadi sarana bagi Wali Kota Banda Aceh, H Aminullah Usman SE Ak MM mempromosikan kopi.

Usai Kongres JKPI selesai, Jumat (26/10/2018) malam, Aminullah berada di stand milik Kota Banda Aceh di halaman Benteng Vasternbeng, Kota Solo. Di stand ini Aminullah ikut meracik dan membagi-bagikan kopi kepada pengunjung.

“Kita tidak akan pernah bosan mempromosikan kopi Aceh. Dimanapun berada dan di setiap kesempatan Saya selalu mempromosikan kopi Aceh,” ujar Aminullah.

“Ini kopi Aceh, kopi terbaik di dunia. Silahkan dinikmati anda akan ketagihan,” ujar Wali Kota saat menyerahkan secangkir kopi kepada pengunjung.

“Kalau anda punya kesempatan, silahkan berkunjung ke Banda Aceh. Kota kami dijuluki kota 1001 warung kopi, secangkir kopi sejuta cerita,” lanjut Wali Kota.

Stand Kota Banda Aceh di JKPI Solo memang diserbu pengunjung. Kebanyakan dari mereka ingin merasakan kopi Aceh. Kondisi inilah yang dimanfaatkan Wali Kota untuk terus mempromosikan kopi Aceh.

“Semua ini kita lakukan dalam rangka mempromosikan kopi dengan harapan akan meningkatkan kesejahteraan masyarakat Kota dan Aceh pada umumnya,” ujar Aminullah. (mkk)


SHARE: