Pemko Banda Aceh Gencar Tingkatkan Pelayanan Posyandu bagi Masyarakat

Banda Aceh – Pemerintah Kota Banda Aceh terus berupaya memberikan pelayanan Posyandu terbaik bagi warganya. Hal tersebut disampaikan oleh Sekretaris Daerah Kota Banda Aceh Bahagia saat membuka rapat koordinasi Kelompok Kerja Operasional Pembinaan Posyandu tingkat Kota Banda Aceh di balai kota, Selasa (4/12/2018).

Mewakili Wali Kota Banda Aceh, Sekda berharap dalam rapat koordinasi tersebut nantinya dapat memecahkan masalah terkini tentang masalah yang ada di lapangan yang berkaitan dengan program kerja Posyandu.

“Pemko Banda Aceh mengharapkan dengan adanya rakor ini dapat menjadi wadah evaluasi bagi setiap program kerja yang tengah dijalankan oleh Posyandu sehingga mampu memberikan pelayanan yang baik lagi untuk masyarakat kita,” ujarnya.

Ia juga mengatakan tingkat kesehatan masyarakat Banda Aceh dalam dua tahun terkahir mengalami perbaikan pesat. “Semua ini tidak lepas dari komitmen kita untuk terus meningkatkan kesehatan di kota tercinta kita ini dan semakin banyakanya masyarakat yang peduli akan kesehatan,” lanjutnya.

Kabid Peningkatan Kapasitas Kelembagaan DPMG Banda Aceh Rian Syahputra mengamini Rakor tersebut bertujuan untuk mengevaluasi program kerja Posyandu dalam beberapa waktu terakhir dan wadah koordinasi untuk meningkatkan kapasitas Posyandu ke depan.

“Semoga Rakor ini dapat meningkatkan komitmen dan melahirkan pemikiran terbaik sebagai evaluasi kerja dan melahirkan pendapat yang dapat mendukung peningkatan pelayanan Posyandu di Banda Aceh,” ungkapnya.

“Kami juga berharap dengan adanya Rakor ini dapat menjadi langkah advokasi kepada semua sektor pemerintahan untuk terus mendukung kinerja Posyandu sehingga tingkat kesehatan masyarakat khususnya kaum ibu dan anak juga semakin membaik,” lanjutnya. (Lia)

Link SKPD
Search
Berita Foto
Arsip Berita
Tautan
GPR Kominfo