Aminullah Ungguli Petenis Pelti Pidie

Sigli – Petenis Pemko Banda Aceh mendapatkan hasil gemilang saat menjalani pertandingan persahabatan dengan Pelti Pidie.

Pertandingan dilangsungkan di lapangan Pelti Pidie di Alun-alun kota Sigli, Sabtu (8/12/2018).

Wali Kota Banda Aceh, H Aminullah Usman SE Ak MM ikut bertanding memperkuat tim Pemko. Aminullah sendiri turun di tiga partai pada pertandingan persahabatan ini.

Pada partai pertama, Aminullah yang berpasangan dengan Tio Lana unggul 7-4 atas pasangan Pelti Pidie, Ain/Efendi (Kajari Pidie).

Di pertandingan kedua, Aminullah yang kembali berpasangan dengan Tio Lana juga memenangkan pertandingan atas pasangan Fajri/Wagino (Dandim Pidie) dengan skor 7-2. Smash keras dan backhand terukur yang dimiliki Aminullah dan Tio Lana menjadi senjata pamungkas bagi kedua petenis ini mendulang poin demi poin.

Aminullah sempat berganti pasangan pada partai ke tiga. Kali ini pasangannya adalah Lohan. Berpasangan dengan petenis muda berbakat milik Pemko Banda Aceh ini, Aminullah kembali mendapatkan hasil positif. Pasangan ini mengakhiri pertandingan dengan skor 7-2 atas pasangan Fachrul/Fachril (Pimpinan Cabang Bank Aceh Pidie).

Pertandingan persahabatan dengan Pelti Pidie ini juga mementaskan sejumlah partai ganda lainnya. Secara keseluruhan klub tenis Pemko Banda Aceh unggul 9-3 atas tuan rumah.

Usai pertandingan, Wali Kota Aminullah menyampaikan, lawatan tim tenis Pemko Banda Aceh dan ATC ke Pidie merupakan pertandingan dalam rangka mempererat silaturrahmi.

“Ini pertandingan hiburan saja, tidak terlalu fokus pada hasil siapa menang dan kalah. Kita ingin mempererat tali silturrahmi sesama petenis saja. Dengan semakin sering bertemu, kita punya waktu yang banyak membahas konsep pembinaan tenis agar para petenis Aceh semakin berprestasi di berbagai level,” kata Aminullah.

Dalam lawatan ke Pidie, Aminullah dan Kajari Banda Aceh, Erwin Desman serta para petenis disambut langsung Ketua Pelti Pidie, Efendi yang merupakan Kajari Pidie. Turut hadir menyaksikan pertandingan ini, Kadishub Banda Aceh, Muzakkir Tulot dan sejumlah pejabat jajaran Pemko Banda Aceh.

Pertandingan persahabatan dengan tim tenis Pemko ini juga dirangkai dengan peusijiuk (tepung tawari) lapangan tenis Pelti Pidie yang baru selesai dibangun di Alun-alun kota Sigli. (mkk)

Link SKPD
Search
Berita Foto
Arsip Berita
Tautan
GPR Kominfo