Wali Kota Instruksikan SKPK Percepat Realisasi APBK 2019

Banda Aceh – Wali Kota Banda Aceh Aminullah Usman menginstruksikan seluruh Satuan Kerja Perangkat Kota (SKPK) Banda Aceh untuk mempercepat realisasi APBK 2019.

“Saya minta kepada semua SKPK agar segera melelang setiap kegiatan yang telah tertuang dalam APBK 2019. Dengan begitu kita akan punya waktu yang cukup untuk menyelesaikan proyek yang ada nantinya,” pinta Aminullah.

Hal itu disampaikannya saat memimpin apel gabungan perdana Pemko Banda Aceh tahun ini di halaman balai kota, Senin (7/1/2019). Apel rutin bulanan tersebut diikuti oleh seluruh Aparatur Sipil Negara (ASN), termasuk para keuchik se-Banda Aceh.

Wali kota juga mengajak segenap jajarannya untuk mengevaluasi setiap kekurangan atau kelemahan yang terjadi pada tahun sebelumnya demi perbaikan ke depan. “Apa yang telah kita raih tahun lalu, mari kita jadikan sebagai refleksi agar kita mampu berbuat lebih baik lagi bagi masyarakat.”

“Terus tingkatkan kedisiplinan, loyalitas, dan dedikasi untuk mencapai visi dan misi pemerintah sesuai dengan tugas yang kita emban. Mari kita korbankan pikiran, waktu, dan tenaga untuk memberikan yang terbaik bagi instansi msing-masing dan masyarakat kita,” ajaknya.

“Dengan kerja keras dan kebersamaan, saya yakin kita akan mampu mengatasi segala tantangan yang ada demi mewujudkan ‘Banda Aceh Gemilang dalam Bingkai Syariah’. Reward and punishment akan saya pastikan tetap berjalan guna memacu kinerja kita semua,” ungkapnya.

Pada kesempatan itu, wali kota kembali mengingatkan kepada para keuchik agar realisasi Alokasi Dana Gampong (ADG) dapat mencapai 100 persen. “Tahun lalu masih ada dua gampong yang macet, dan tahun ini harus bisa 100 persen. Bereskan dari awal jika ada kendala agar tidak ada masyarakat yang dirugikan nantinya,” pesannya. (Jun)

Link SKPD
Search
Berita Foto
Arsip Berita
Tautan
GPR Kominfo