Wali Kota Minta FARMASYI Promosikan Pariwisata Banda Aceh

Banda Aceh – Wali Kota Banda Aceh Aminullah Usman berharap kepada pengurus Forum Alumni Manajemen Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Syiah Kuala (FARMASYI) agar dapat mempromosikan sektor pariwisata Banda Aceh.

Hal tersebut ia sampaikan ketika menghadiri undangan maulid Nabi sekaligus pelantikan pengurus baru FARMASYI periode 2019-2022 di Aula Fakultas Ekonomi dan Bisnis Unsyiah Banda Aceh, Minggu (13/1/2019).

“Pemerintah Kota Banda Aceh tengah melakukan upaya meningkatkan sektor pariwisata di Banda Aceh. Saya harap pengurus FARMASYI yang baru ini dapat berkontribusi penuh untuk masyarakat terutama di bidang pariwisata melihat begitu banyak sektor parisiata yang dpat terus kita kembangkan di Banda Aceh,” ujarnya.

Aminullah juga percaya bahwa pengurus FARMASYI yang baru ini dapat membantu meningkatkan perekonomian masyarakat dikarenakan mereka merupakan tenaga ahli dan terpelajar dalam bidangnya.

“Saya percaya Banda Aceh akan semakin maju dengan pengurus-perus FARMASYI yang ahli dan terpelajar dalam bidangnya. Dengan adanya dukungan di sektor pariwisata ini kita dapat meningkatkan perekonomian dan menghapuskan kemiskinan di Kota Banda Aceh,” ungkapnya lagi.

Tercatat, ada 48 anggota FARMASYI yang dilantik dengan Azhari Bahrul sebagai ketua pengurus hariannya.

“Semoga pengurus baru FARMASYI dapat berkontribusi sebesar-besarnya untuk masyarakat. Dan perlu untuk diketahui bahwa kita akan merayakan reuni akbar60 tahun FEB Unsyiah pada 28 September 2019 dengan ditetapkannya Bapak Wali Kota Aminulullah Usman sebagai ketua panitianya,” ujar Nasir Aziz dalam sambutannya. (Lia)