Ketua PKK: Dengan Pengajian Rutin, Bangun Marwah Kota Banda Aceh Menjadi Kota Bersyariah

Banda Aceh – Setelah diresmikan oleh Wali Kota Banda Aceh, Aminullah Usman pada bulan Desember 2018, tepat pada Rabu (16/1/2019) pengajian Tim Penggerak PKK Kota Banda Aceh, Dekranasda dan Dharma Wanita Persatuan (DWP) Banda Aceh kembali dilaksanakan.

Ketua TP PKK Kota, Hj Nurmiati AR, dalam sambutannya menyampaikan bahwa kegiatan ini merupakan salah satu cara untuk mempererat silaturrahmi dan dapat membangun marwah Kota Banda Aceh agar menjadi kota yang bersyariah.

Lebih lanjut Ketua TP PKK juga menyampaikan, pengajian yang dilaksanakan di pendopo Wali Kota ini bukan semata-mata untuk kegiatan rutin saja, tetapi lebih dari itu, pengajian ini dapat menjadi suatu wadah untuk menambah ilmu, merekatkan silaturrahmi, memperkokoh persatuan dan kebersamaan, yang pada akhirnya dapat membawa suatu kebaikan dalam membangun Banda Aceh.

Kegiatan ini bukan hanya diikuti pengurus tingkat kota saja, namun juga diikuti pengurus tingkat gampong dan para jamaah pengajian dari sejumlah gampong di Banda Aceh.

“Marilah kita manfaatkan kegiatan pengajian ini untuk meningkatkan ukhwah Islamiyah diantara sesama kita, serta sebagai salah satu tempat untuk kita belajar”, kata Nurmiaty.

Turut hadir dalam pengajian rutin bulanan ini, Wakil Ketua TP PKK, Hj Fauziah, Ketua Darma Wanita Persatuan Kota Banda Aceh, Buraida Bahagia, istri almarhum mantan Wali Kota Banda Aceh, Nurshanti Adnan dan seluruh pengurus TP PKK, Dekranasda dan DWP dari Tingkat Kota, Kecamatan dan Gampong serta tim pengajian An-Nisa Bank Aceh Syariah. Sedangkan Pengisi tausiah dalam kegiatan pengajian pada bulan ini adalah Tgk H Muhammad Hatta LC MA. (rik)


SHARE: