Wali Kota Disambut Hangat Warga Meukek Saat Hadiri Maulid Nabi di RRI

Banda Aceh – Wali Kota Banda Aceh, Aminullah Usman menghadiri Maulid Nabi Muhammad SAW yang digelar masyarakat Meukek yang berdomisili di Banda Aceh. Kegiatan yang juga dihadiri oleh Bupati Aceh Selatan dan ribuan warga Meukek ini digelar, Minggu (10/2/2019) di Aula Gedung RRI, Banda Aceh.

Mengenakan baju berwarna hijau, Aminullah tampak segar dan melemparkan senyum kepada Pangkawom Meukek, Husen Basyah yang menyambutnya saat menginjak halaman Gedung RRI.

Tampak warga Meukek ikut menyambut hangat dan menyalami orang nomor satu Banda Aceh ini.

Tiba Aula, Wai Kota disambut langsung Bupati Aceh Selatan yang merupakan putra Meukek, Azwir. Ikut juga menyambut Aminullah sejumlah tokoh, seperti anggota DPRA, Yunardi Natsir, Dirut Bank Aceh, Haizir Sulaiman dan Ketua Payong Panji Meukek, Mukhlis.

Wali Kota dan Bupati Aceh Selatan terlihat mengobrol beberapa saat dan kemudian menikmati kenduri maulid yang disuguhkan panitia.

Pada kesempatan ini, Aminullah juga melayani sejumlah masyarakat Meukek yang ingin berfoto bersama dengan dirinya.

Kata Wali Kota, Maulid Nabi yang digelar masyarakat Meukek di Banda Aceh penuh dengan keakraban. Katanya kegiatan tersebut menunjukkan rasa kebersamaan yang begitu kuat.

“Saya sangat senang melihat kebersamaan yang ditunjukkan masyarakat Meukek di Banda Aceh. Ini kegiatan positif dimana menjadi sarana membangun silaturrahmi dan komunikasi, baik sesama warga Meukek yang berdomisi di Banda Aceh maupun dengan jajaran Pemerintah Kota Banda Aceh,” ungkap Aminullah.

Aminullah melihat kegiatan Maulid Nabi yang digelar masyarakat memiliki nilai positif dalam menjalin ukhuwah dan membangun komunikasi. Katanya, dirinya selalu berusaha hadir di setiap undangan Maulid Nabi dari masyarakat kota.

“Seperti Maulid yang digelar Meukek Sepakat ini, Saya hadir dan ingin berbaur langsung untuk mendapatkan ide, saran dan masukan untuk pembangunan kota, karena mereka merupakan bagian dari kota ini,” ungkap Aminullah. (mkk)

Link SKPD
Search
Berita Foto
Arsip Berita
Tautan
GPR Kominfo