Depo Zahra Bangunan Gelar Undian Berhadiah, Ini Kata Wakil Wali Kota

Banda Aceh – Salah satu toko penyedia bahan bangunan, Depo Zahra Bangunan menggelar acara ulang tahun ke 9. Kegiatan yang dinamakan dengan Lucky Draw 9th Anniversary Depo Zahra Bangunan ini digelar dihalaman toko tersebut di kawasan Bathoh, Rabu (27/2/2019).

Wakil Wali Kota Banda Aceh, Zainal Arifin ikut hadir dan memberikan sambutan pada kegiatan ini.

Sosok yang akrab disapa Cek Zainal ini ikut mengambil salah satu nomor undian hadiah berupa TV LCD 42 Inchi yang dimenangkan salah satu costumer asal Gampong Rukoh.

Zainal Arifin sendiri menyampaikan apresiasi dan kepada Depo Zahra Bangunan yang telah sembilan tahun hadir di Banda Aceh dalam rangka memberi kemudahan kemudahan bagi masyarakat dalam mengakses berbagai keperluan rumah tangga, khususnya bahan bangunan.

“Kita harapkan Depo Zahra Bangunan dapat terus menyediakan produk produk yang berkualitas dan terjangkau oleh masyarakat, baik masyarakat kota maupun dari daerah lain,” harap Cek Zainal.

Hadirnya toko yang dipimpin oleh Saifullah Abdullah ini, dinilai oleh Zainal Arifin sangat membantu masyarakat kota yang ingin mendapatkan bahan bangunan dengan mudah, cepat dan memiliki banyak pilihan.

“Karena konsepnya modern, barang sudah tertera harga. Lengkap dan harganya terjangkau oleh masyarakat,” kata Zainal Arifin.

Zainal Arifin juga ikut memberi apresiasi terkait gelaran undian berhadiah (lucky draw) oleh pihak Depo Zahra Bangunan. 

“Ini bentuk apresiasi kepada pelanggan. Kami harap lewat lucky draw ini memberi keceriaan kepada warga kota,” harap Cek Zainal.

Direktur Depo Zahra Bangunan, Saiful Abdullah mengatakan kegiatan yang digelar sebagai bentuk rasa syukur kepada Allah SWT dan dedikasi pihaknya kepada para pelanggan.

“Semoga hadiah yang ada bermanfaat bagi para pelanggan,” harapnya.

Di ulang tahun ke 9 ini, pihak Depo Zahra Bangunan menyediakan hadiah hadiah menarik. Ada hadiah utama berupa satu unit mobil, tv, kipas angin, blender, sepeda dan hadiah menarik lainnya. (mkk)


SHARE: