HUT FEB Unsyiah, Aminullah Ajak Alumni ‘Woe u Kampus’

Banda Aceh – Wali Kota Banda Aceh Aminullah Usman selaku ketua panitia HUT dan Reuni Akbar Fakultas Ekonomi dan Bisnis (FEB) Unsyiah ke 60, memimpin rapat panitia dan mengharapkan seluruh alumni ikuti ajang silaturrahmi akbar pada Sabtu, 28 September mendatang.

Rapat lanjutan yang di gelar di Pendopo, Rabu (13/03/19) dihadiri Dekan Nasir beserta jajaran civitas akademika FEB, sejumlah tokoh ekonomi alumni FEB Unsyiah, seperti Kepala Bank Indonesia Arifin, Kepala Mahirah Muamalat Hanan dan alumni lainnya.

“Dari total 28.000 alumni FEB, kita ingin semuanya berkumpul dan bersilaturrahmi pada hari milad fakultas ini,” ujar Aminullah.

Dalam kesempatannya, Aminullah mengajak kepada seluruh alumni untuk mendaftarkan diri kepada panitia pelaksana atau pihak Fakultas Ekonomi dan bisnis Unsyiah.

“Seluruh alumni harus ikut berpartisipasi dalam menyukseskan acara ini, kita harap semua alumni terdata dengan baik,” kata Aminullah.

Katanya, acara yang diperingati satu tahun sekali ini sangat besar nilai kekeluargaannya. “Setelah sekian lama, kita bisa kembali berkumpul bersama menyapa satu sama lainnya dalam acara ini,”

Aminullah juga meminta tim panitia pelaksana untuk tetap konsisten dalam perencanaan kegiatan akbar tersebut. “Saya yakin dengan semangat dan keikhlasan, semua kebutuhan acara akan terlaksana dengan baik,” tambahnya.

Ketua Umum Kepanitiaan, Aminullah juga mengharapkan kepada para alumni yang hadir untuk memanfaatkan media dalam menyebarkan informasi terkait reuni tersebut.

“Untuk menyebarkan berita reuni ini, diharapkan semua aktif men-share melalui media sosial whatsApp, facebook, instagram dan sejenisnya,” imbaunya.

Disamping itu, Aminullah selaku ketua umum kepanitiaan mengharapkan agar reuni akbar ini dapat berdampak juga pada ekonomi, wisata dan kesejahteraan masyarakat Kota Banda Aceh.

“Selain sabagai acara sulaturrahmi antar sesama, kita harap juga kegiatan ini mampu memberi dampak pada ekonomi masyarakat sekitar dan punya nilai promosi wisata Banda Aceh,”

Aminullah juga meminta agar acara akbar FEB ini nantinya mampu menonjolkan UMKM kota khususnya.

“Dengan peringatan HUT FEB ini maka akan berimbas pada ekonomi masyarakat sekitar, ada expo dan bazar, dan ada kegiatan edukasi kita libatkan masyarakat,” ungkap mantan Dirut Bank Aceh ini.

Acara yang diselenggarakan oleh alumni seluruh angkatan FEB ini nantinya akan berpuncak pada Sabtu, 28 September 2019. Berbagai rangkaian kegiatan seperti expo/bazar dari UMKM kota, job fair dan informasi beasiswa, festival, kegiatan olahraga, hingga funwalk akan memeriahkan reuni akbar tersebut. (riz)

Link SKPD
Search
Berita Foto
Arsip Berita
Tautan
GPR Kominfo