Wali Kota Apresiasi Kekompakan PPG Banda Aceh

Banda Aceh – Wali Kota Banda Aceh Aminullah Usman mengapresiasi kekompakan Persatuan Pemuda Gemilang (PPG) dalam mendukung Pemerintah Kota Banda Aceh selama ini.

Hal tersebut ia sampaikan saat menghadiri buka puasa bersama seribuan pengurus dan anggota organisasi yang mewadahi pemuda dalam wilayah Banda Aceh, Minggu (19/5/2019) di kantor Sekretariat PPG di kawasan Setui.

“Saya menyampaikan apresiasi kepada PPG, karena tetap kompak dan menjadi bagian untuk menyukseskan program-program Pemko Banda aceh dan terus mengawal pewujudan visi Banda Aceh Gemilang dalam Bingkai Syariah,” ujar Aminullah.

Menurutnya, pemuda adalah kunci keberhasilan sebuah generasi. Oleh karenanya ia meminta PPG untuk terus berada di garda terdepan dalam menyebarkan energi positif di tengah-tengah masyarakat dan menjadi panutan dalam masyarakat,” pintanya.

“Peran pemuda khususnya di tingkat gampong juga sangat besar, seperti membantu berbagai kegiatan pemerintahan gampong, mengawal penegakan syariat Islam, menghalau masuknya Narkoba dan juga keamanan gampong,” kata Aminullah.

Di tempat yang sama, Rahmat Djaliani Ketua PPG menyampaikan terima kasih kepada seluruh amggota dan pengurus PPG yang terus bisa menjaga persatuan dan kesatuan organisasi.

“Sebagai mitra pemerintah kota kami siap untuk terus mendukung program-program kerakyatan yang dicanangkan Pemko Banda Aceh,” ujar Rahmat.

“Kita percaya Pemerintahan Aminullah-Zainal ini akan mampu membawa Banda Aceh ke arah yang lebih baik. Dan kini mulai terlihat dan dirasakan oleh masyarakat Kota Banda Aceh,” tutup Rahmat. (*)


SHARE: