Aminullah/Lohan Kandaskan Petenis Pelti Tanah Gayo

Takengon – Penampilan apik kembali di tunjukkan pasangan ganda Aminullah/Lohan saat mengkandaskan perlawanan lawannya, petenis Pelti Takengon, Taslim/Irwansyah dalam pertandingan tenis persahabatan, Sabtu (13/7/2019) di lapangan tenis Kodim 0106 Aceh Tengah.

Penampilan ciamik pasangan andalan Pemko Banda Aceh ini terus memberi tekanan kepada Taslim/Irwansyah sepanjang pertandingan.

Pertandingan berlangsung cukup sengit, pukulan-pukulan keras dan backhand terukur yang dilepaskan Aminullah/Lohan mendominasi permainan dan menjadikan pasangan ini mendulang poin demi poin atas petenis Tanah Gayo tersebut.

Meski terus berusaha memberi perlawanan, namun Taslim/Irwansyah harus mengakui keunggulan Aminullah/Lohan yang lebih unggul dari sisi teknik dan pengalaman bertanding. Al hasil, Aminullah/Lohan menutup pertandingan ini dengan kemenangan 7-3.

Sebelumnya, Aminullah/Lohan juga berhasil membekuk tim Pelti Aceh Tengah pada pertandingan lainnya, yakni Erwin (Ketua Pelti Aceh Tengah) yang berpasangan dengan Subroto dengan skor 6-1.

Andalan Pemko lainnya juga mencatatkan kemenangan di Takengon, yakni Zul kidal/Ikhwal BPKP Banda Aceh atas lawannya Izwar/Kapto dari Pelti Bener Meriah dengan skor 7-2.

Kedatangan Wali Kota Banda Aceh, Aminullah Usman bersama para petenis Pemko lainnya disambut hangat Bupati Aceh Tengah, Shabela Abubakar, Dandim 0106, Letkol Hendry Widodo bersama jajaran dan para pemain tenis dari Pelti Takengon, di Lapangan Kodim 0106 Aceh Tengah

Dalam sambutannya, Wali Kota Aminullah menyampaikan apresiasi dan terimakasihnya kepada Bupati Aceh Tengah serta jajaran yang telah menyambut dirinya bersama rombongan.

“Saya merasa bangga karena telah disambut dengan baik dari saat pertama tiba. Alhamdulillah kita bisa berkumpul dalam mempererat ukhuwah kita semua,” ucap Aminullah.

Aminullah menerangkan, kedatangannya bersama rombongan juga sekaligus menghadiri acara HKG ke-73, Harganas dan PIPMG di Bener Meriah. “Tak bisa saya pungkiri, karena saya seorang pecinta olahraga, kehadiran saya disini tak bisa dipisahkan dengan aktivitas olahraga, terutama tenis untuk saat ini,” ungkap Aminullah disambut simpati para hadirin, sambil menyerahkan cindera mata.(riz)


SHARE: