Tinjau Sejumlah Proyek, Aminullah Minta Pekerjaan Selesai Tepat Waktu

Banda Aceh – Untuk memastikan progres dan kualitas berbagai pekerjaan proyek fisik yang ada di Banda Aceh, Walikota Banda Aceh, Aminullah Usman, Senin (25/11/2019) melakukan peninjauan ke sejumlah proyek yang sedang dikerjakan. 

Saat meninjau proyek-proyek tersebut, Wali kota didampingi Kepala Dinas PUPR Kota Banda Aceh, Jalaluddin, Kadishub Muzakir Tulot dan Plt Kadispora, Muzakkir.

Lokasi proyek pertama yang ditinjau Wali Kota adalah relokasi pembangunan Gedung UPTD Puskesmas Batoh. Saat tiba dilokasi, Aminullah disambut Kadis Kesehatan, Warqah Helmi dan pejabat jajaran Dinas Kesehatan. 

Dilokasi ini, Aminullah sempat naik ke lantai dua bangunan yang sedang dikerjakan tersebut. Aminullah mengecek apa saja yang telah dikerjakan dan terlihat berbincang-bincang dengan para pekerja menanyakan sejauh mana progres dan kendala yang dihadapi. 

Usai dari lokasi ini, Aminullah melanjutkan peninjauan ke kawasan Ulee Lheue. Di kawasan wisata ini proyek pertama yang ditinjau adalah pembangunan Taman Kuliner Ulee Lheue dan Tugu Tauhid.

Aminullah meminta kepada rekanan agar pekerjaan dikerjakan harus sesuai bestek dan selesai tepat waktu.

“Pembangunan ini untuk menunjang sektor wisata pantai kita. Semua kuliner khas Aceh nanti ada disini. Kopi hingga makanan khas lainnya kita sediakan disini. Wisatawan dapat menikmati indahnya pantai Ulee Lheue sambil menikmati lezatnya kuliner Aceh,” ujar Aminullah.

Aminullah kemudian melanjutkan peninjauan ke belakang Gedung DPRK Banda Aceh untuk memastikan sejauh mana progres pembangunan reservoir. 

Usai dari lokasi ini, Wali Kota kemudian melanjutkan perjalanan ke Stadion H Dimurthala Lampineung. Di markas Persiraja ini Wali Kota meninjau sebuah bangunan yang sedang diselesaikan oleh para pekerja. Bangunan ini terdiri dari tiga lantai dan direncanakan difungsikan untuk cafe.

“Nanti kita namakan Persiraja Cafe, publik sepakbola dapat menikmati pertandingan yang dimainkan Persiraja dari sini sambil menikmati kopi dan kuliner. Cafe ini akan menjadi pemasukan bagi Persiraja juga nanti,” kata sosok yang dikenal dengan sebutan Bang Carlos ini.

Sebelum meninggalkan lokasi, kepada dinas terkait Aminullah meminta mereka terus mengawasi pekerjaan agar selesai tepat waktu dan pekerjaannya benar-benar berkualitas.[]


SHARE: