POLAIRUD Polda Aceh Gelar Turnamen Tenis

  • Aminullah dan Tio Lana Ikut Pertandingan Eksebisi

Banda Aceh – Wali Kota Banda Aceh, Aminullah Usman dan pasangannya Tio Lana ikut menyemarakkan turnamen tenis internal Bhayangkara Tenis Club (BTC) dalam rangka memperingati HUT POLAIRUD ke-74 dengan melakoni pertandingan eksebisi.

Pertandingan eksebisi ini dihelat di lapangan tenis Polda Aceh di Lamtemen, Sabtu (14/12/2019).

Pada pertandingan ini, Aminullah/Tio Lana berhadapan dengan pasangan Kombes Muslim/Munawir.

Pertandingan ini sebenarnya berlangsung seru karena kedua pasangan sama-sama ingin menang dan bermain saling menekan. Namun pertandingan ini tidak kunjung selesai karena hujan deras mengguyur dan membuat lapangan tidak bisa digunakan lagi.

Pertandingan harus terhenti saat Aminullah/Tio Lana unggul 4-1.

Usai pertandingan, Aminullah selaku Pembina Pelti Aceh menyampaikan apresiasi atas terselenggaranya turnamen  yang digelar BTC tersebut.

Kata Aminullah, turnamen ini menjadi penting dalam rangka meningkatkan kemampuan para petenis. 

“Dengan adanya turnamen ini para petenis memiliki kesempatan menguji sejauh mana kemampuan mereka setelah selama ini terus berlatih,” kata Wali Kota.

Aminullah berharap, lewat turnamen ini akan lahir para petenis-petenis handal yang akan mengharumkan nama daerah di event-event lain yang levelnya lebih tinggi.

Informasi dari salah-satu panitia pelaksana, Kombes Pol Agus Sartijo turnamen ini memperebutkan sejumlah hadiah. Para juara akan mendapatkan piala terap dan piala bergilir Bhayangkara.[]


SHARE: