Aminullah Sampaikan Duka Cita Atas Meninggalnya Bupati Bireuen

Banda Aceh – Wali Kota Banda Aceh Aminullah Usman mengucapkan rasa duka yang mendalam atas meninggalnya Bupati Bireuen, H Saifannur.

“Innalillahi wainna ilahi rajiun, hari ini saya kehilangan salah satu sahabat yang juga merupakan mitra kerja saya,” kata Aminullah.

Menurut Aminullah, H Saifannur merupakan tokoh masyarakat yang sangat berperan serta memberikan sumbangsih yang sangat besar bagi daerah Bireuen khususnya dan Aceh umumnya, baik dari sisi agama, bisnis, sosial dan olahraga.

“Saya mengucapkan belasungkawa yang sedalam-dalamnya, dan semoga Almarhum dapat diterima disisi Allah SWT dan keluarga yang ditinggalkan tabah menghadapi cobaan ini,” ujar Aminullah.

Dikonfirmasi Kabag Humas dan Protokoler Pemkab Bireuen, Farid Maulana, menyampaikan kabar duka meninggalnya orang nomor satu Bireuen ini pada pukul 21.25 WIB, Minggu (19/01/2020) malam di RS Siloam, Medan, Sumatera Utara.

Menurutnya, H Saifannur meninggal dunia dalam perawatan di RS Siloam, Medan.

Seperti diketahui, Bupati Bireuen H Saifannur sejak beberapa hari lalu dibawa ke Medan untuk mendapatkan perawatan di sana.

Namun, Allah berkehendak lain, sehingga Bupati H Saifannur sudah meninggal dunia saat dalam proses perawatan di RS tersebut.

“Saat ini sedang proses untuk dibawa pulang dan rencananya akan dikebumikan di Desa Paya Meuneng, Kecamatan Peusangan, Kabupaten Bireuen,” ujar Farid.


SHARE: