Pemko Banda Aceh Salurkan 200 Paket Sembako Bantuan Alfamart

Banda Aceh – Pemerintah Kota Banda Aceh berkerjasama dengan Alfamart cabang Banda Aceh menyalurkan 200 paket bantuan Sembako untuk masyarakat yang terkena dampak Covid -19, serta korban banjir yang melanda Banda Aceh beberapa waktu lalu.

Kabag Humas Setdako Banda Aceh Irwan mengatakan, sebanyak 200 paket bantuan sembako yang disediakan nantinya akan disalurkan bagi warga Banda Aceh yang membutuhkan.

“Bantuan ini sangat berharga untuk membantu warga kita di kota Banda Aceh. Terima kasih kepada Alfamart atas bantuan kerjasama untuk Covid -19 dan juga untuk banjir yang melanda kota Banda Aceh”, jelasnya di Pendopo Wali Kota Banda Aceh, Rabu 13 Mei 2020.

Ia pun berharap, dengan adanya bantuan tersebut dapat meringankan beban masyarakat yang terkena imbas dari Covid -19 dan juga para korban banjir.

“Tentunya, bantuan yang diberikan adalah sebagai bentuk keprihatinan dan kepedulian Wali kota Banda Aceh bersama Alfamart terhadap warga kota terdampak, ” katanya.

“Sekali lagi saya ucapkan terima kasih kepada Alfamart dan mohon untuk senantiasa membantu warga kami yang membutuhkan. Semoga Allah SWT membalas segala kebaikan bapak-ibu sekalian,” ujarnya. []


SHARE: