Kedatangan Jusuf Kalla Di Sambut Illiza

Banda Aceh – Wakil Presiden Jusuf Kalla sudah tiba di Banda Aceh, Kamis sore (25/12). JK bersama isteri dan sejumlah Menteri disambut oleh Wali Kota Banda Aceh, Hj Illiza Sa’aduddin Djamal SE bersama suaminya Ir Amir Ridha di Hotel Hermes Palace, Jalan Panglima Nyak Makam.

JK bersama isteri Ny Mufidah Jusuf Kalla tiba pukul 18.06 di Hotel Hermes Palace menggunakan mobil sedan RI 2. Di dampingi Gubernur Aceh, Zaini Abdullah yang menjemputnya dari Bandara SIM, JK dan istri serta sejumlah Menteri langsung disambut Illiza di depan pintu utama hotel bintang Empat tersebut.

Sesaat kemudian, JK dan rombongan langsung menuju ke lobi hotel melewati karpet merah yang telah dibentangkan pihak hotel.

Turut serta bersama JK, Menko Perekonomian DR Sofyan Djalil, Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara, Yuddi Chrisnandi dan Dirjen Pemberdayaan Masyarakat Desa Kementerian Dalam Negeri, Tarmizi A Karim.

Dari sejumlah sumber, JK mala mini akan menginap di Hotel Hermes Palace dan akan memberikan sambutan pada acara peringatan 10 tahun Tsunami yang dipusatkan di lapangan Balang Padang, Banda Aceh, besok (26/12). (Mkk)


Update: 25-12-2014


SHARE: