Keuchik Zainal: Pilkada 2017 di Banda Aceh Terbaik di Indonesia

Banda Aceh – Pemerintah Kota Banda Aceh menyampaikan apresiasi sekaligus ucapan terima kasih kepada seluruh anggota Panitia Pemungutan Suara (PPS) dan Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK) se-Banda Aceh atas dedikasinya selama penyelenggaraan Pilkada Banda Aceh 2017. 

Hal tersebut disampaikan oleh Wakil Wali Kota Banda Aceh Zainal Arifin Pembubaran Badan Adhoc Penyelenggara Pilkada (PPS dan PPK) Kota Banda Aceh, Kamis (27/4/2017) di Gedung Unmuha Convention Center (UCC) Ahmad Dahlan, Kampus Unmuha Aceh.

“Pelaksanaan Pilkada 2017 di Banda Aceh merupakan yang terbaik di Indonesia. Alhamdulillah tidak ada protes-memprotes pasca pemilihan di kota kita. Apresiasi dan terima kasih kami kepada seluruh PPS dan PPK yang telah memegang teguh prinsip demokrasi dan amanah dalam menjalankan tugasnya.”

Tak lupa, ia juga mengucapkan terima kasih seluruh stakeholder dan pihak terkait lainnya yang sudah turut menyukseskan pelaksanaan Pilkada 2017 di Banda Aceh. “Bila pada Pilkada yang lalu dukungan kita berbeda, namun sekarang setelah Pilkada selesai, mari kita eratkan kembali tali persaudaraan di antara kita,” harap Keuchik Zainal (panggilan akrab Zainal Arifin).

Sementara itu, pembubaran Badan Adhoc Penyelenggara Pilkada dilakukan secara resmi oleh Ketua KIP Banda Aceh Munawar Syah. Acara juga dirangkai dengan penyerahan penghargaan kepada para pihak yang telah berkontribusi dalam menghadirkan Pilkada berkualitas di Banda Aceh.

Plakat penghargaan tersebut diberikan kepada Aster I Kodam Iskandar Muda, Pemko Banda Aceh, Ketua DPRK, Kajari, Dandim 0101/BS, dan Kapolres Banda Aceh. Penghargaan serupa juga diberikan kepada para Camat, Kapolsek, dan Danramil dalam wilayah Banda Aceh.

Turut hadir pada acara itu antara lain Wali Kota Banda Aceh Terpilih Aminullah Usman, Ketua Panwaslih Banda Aceh, unsur Muspida, pimpinan Parpol, segenap anggota PPS dan PPK se-Kota Banda Aceh, serta para awak media. (Jun)


Update: 29-04-2017


SHARE: