Aminullah Serahkan SK Kenaikan Pangkat ASN, BKN Aceh Apresiasi

“Minta Pegawai Tingkatkan Kualitas Pelayanan dan Loyalitas”

Banda Aceh – Wali Kota Banda Aceh Aminullah Usman menyerahkan secara simbolis SK Kenaikan pangkat ASN TMT 01 Oktober 2020 Gol III/d ke bawah di lingkungan Pemerintah Kota Banda Aceh, Rabu (15/7/2020) di halaman Pendopo Wali Kota.

Informasi yang di terima sebanyak 166 Aparatur Negeri Sipil (ASN) di Jajaran Pemerintah Kota Banda Aceh menerima SK kenaikan Pangkat TMT 01 Oktober 2020 golongan III/d ke bawah dengan rincian Kategori (KPO) Kenaikan Pangkat Otomatis sebanyak 45 orang dan Kategori Non KPO sebanyak 121 orang.

Kepala Kantor Regional XIII BKN Aceh dalam sambutannya melalui Kabid Mutasi dan Status Kepegawaian Widodo mengapresiasikan kinerja BKPSDM Pemerintah Kota Banda Aceh atas ketepatan waktu menyelesaikan dan menyerahkan SK Kenaikan Pangkat bagi ASN dan menjadi yang pertama diantara 23 Kab/ Kota lainnya di Aceh.

Wali Kota Banda Aceh Aminullah Usman dalam amanatnya mengucapkan Terima Kasih kepada pihak Kanreg XIII BKN Aceh atas kerjasama yang baik dalam hal pelayanan kepegawaian.

Aminullah juga berharap kepada ASN penerima SK kenaikan pangkat agar meningkatkan kinerja sebagai ASN dan menjadi motivasi untuk melakukan inovasi inovasi baru serta menjadi teladan bagi rekan kerja yang lain.

Wali Kota juga mengatakan, saat ini kita sedang meningkatkan kedisiplinan, dedikasi, intregitas dan loyalitas kepada seluruh ASN di Lingkungan Pemerintah Kota Banda Aceh.

” Peningkatan loyalitas ASN memang menjadi prioritas kita saat ini, kita berharap ASN di lingkungan Pemko Banda Aceh bisa berkomunikasi baik, berdedikasi tinggi serta mampu memberikan loyalitas terhadap pimpinan dan organisasi menuju terwujudnya Banda Aceh Gemilang dalam Bingkai Syariah sesuai dengan visi dan misi Aminullah Zainal”, lanjutnya

Ia juga berharap kepada ASN ditengah pendemi Covid 19 untuk bersama sama mensosialisasi kepada masyarakat agar mematuhi protokol kesehatan.

“ASN harus menjadi garda terdepan mengarahkan masyarakat untuk menerapkan protokol kesehatan seperti memakai masker, mencuci tangan pakai sabun dan menjaga jarak, agar Kota Banda Aceh kembali ke Zona Hijau di bulan agustus sesuai dengan target kita bersama Forkompinda Kota Banda Aceh”, tambah Aminullah. (AY)


SHARE: