Illiza : Dukungan Media Selama Ini Sangat Besar

Banda Aceh – Wali Kota Banda Aceh, Illiza Saaduddin Djamal mengatakan dukungan besar dari media dalam merealisasikan program pembangunan Banda Aceh selam ini dirasakan sangat besar. Terutama dalam upaya mewujudkan Banda Aceh sebagai model kota Madani.

Hal ini disampaikan Illiza saat menggelar buka puasa puasa bersama dengan para wartawan dan Ormas dan OKP, Sabtu (19/7/2014) di kediamannya, Lorong, Bak Asan, Dusun Siyung Yung, Gampong Lamdingin, Kecamatan Kuta Alam, Banda Aceh.

Menurut Illiza, Pemko Banda Aceh mendapat dukungan besar dari sejumlah media, baik media cetak maupun elektronik dengan berita-berita yang dipublish selama ini, terutama berita-berita yang menyangkut program Pemko dalam mewujudkan Banda Aceh sebagai model Kota Madani, dimana kemudian program tersebut dapat tersampaikan dengan baik ke warga kota. Dan Illiza sangat berterimakasih terhadap dukungan tersebut.

Dalam kesempatan tersebut, Illiza juga berharap semua pihak pro aktif dalam memajukan Banda Aceh, termasuk media, Ormas dan OKP.

“Silakan berikan kritikan yang membangun untuk Pemerintah Kota Banda Aceh, kita tidak pernah apriori dengan kritikan, selama kritikan itu memberikan dampak yang positif untuk kemajuan kota ini.” ujar Illiza.

Setelah memberikan sambutannya, acara buka puasa bersama ini juga diisi dengan tausyiah singkat yang disampaikan penceramah Ustadz Muhammad Zulfadhli, atau yang lebih dikenal Fadhli AKSI. Fadhli merupakan salah-satu dai muda asal Lhokseumawe yang beberapa waktu lalu ikut sebagai peserta dalam ajang Akademi Sahur Indonesia (AKSI) di Indosiar. Prestasi Fadhli sempat menembus 3 besar di ajang tersebut.

Turut hadir pada acara ini, Kepala TVRI Aceh Zainuddin Latukonsina, Asisten I Drs Tarmizi Yahya MM, Asisten III M Nurdin S Sos, Ketua KNPI Hasnanda Putra, Kabag Organisasi Faisal, Kabag Humas Drs Marwan dan sejumlah tokoh masyarakat kota dan tokoh pemuda. (Mkk)


Update: 21-07-2014


SHARE: