Illiza Diminta Lanjutkan Kepemimpinannya di PII

Banda Aceh – Ketua Perhimpunan Keluarga Besar Pelajar Islam Indonesia (PII) Aceh, Miswar Sulaiman meminta Wali Kota Banda Aceh Hj Illiza Saaduddin Djamal SE untuk bersedia kembali memimpin Perhimpunan Keluarga Besar PII Banda Aceh periode 2014-2018. Untuk diketahui masa tugas Illiza sebagai Ketua Perhimpunan Keluarga Besar PII Kota Banda Aceh berakhir pada tahun ini dan saat ini jabatan tersebut lowong karena belum digelarnya Musda PII Kota Banda Aceh.

Permintaan ini disampaikan Miswar Sulaiman, Rabu malam (13/8/14) pada acara halal bi halal keluarga besar PII Aceh, PII Kota Banda Aceh dengan Wali Kota Banda Aceh di kediaman Wali Kota, Gampong Lamdingin, Banda Aceh.

Kata Miswar, para petinggi dan sesepuh PII Aceh bersama PII Banda Aceh dan segenap anggota telah berembuk dan sepakat untuk memilih kembali Illiza Saaduddin Djamal secara aklamasi untuk memimpin Perhimpunan Keluarga Besar PII Banda Aceh periode 2014-2018 jika Illiza sendiri bersedia.

“Alhamdulillah dinda Illiza bersedia dan anggotapun menyetujui dipilih secara aklamasi tanpa perlu lagi menggelar Musda” jelas Miswar Sulaiman.

Menurut Miswar, karakter kepemimpinan Illiza Saaduddin Djamal SE saat ini masih sangat dibutuhkan untuk penguatan PII Kota Banda Aceh. Atas dasar pemikiran inilah Illiza diminta kembali untuk bersedia memimpin Perhimpunan Keluarga Besar PII Banda Aceh empat tahun kedepan.

Dalam kesempatan ini juga berhasil dibentuk tim formatur yang akan memilih pengurus-pengurus yang akan mendukung program kerja Illiza di PII Banda Aceh nantinya.

Berikut nama-nama tim formatur PII Banda Aceh :

–   Nasir Zalba

–   Ramli Rasyid

–   Muhammad Bin Umar

–   Aisyah M Ali

–   Wirzaini Usman Al Mutiarai

–   Miswar Sulaiman

Kegiatan halal bi halal keluarga besar PII ini selain diikuti ratusan anggota PII juga dihadiri oleh anggota DPR-RI Faisal Amin, Kolonel Purnawirawan jakfar Karim, Ir Amir Ridha dan para senior-senior PII dari berbagai angkatan. (Mkk)

 


SHARE: