Aminullah Serahkan Alat Kerja untuk Pelaku UMKM

“Apresiasi Atas Dukungan DPRK”

Banda Aceh – Wali Kota Banda Aceh Aminullah Usman menyampaikan terima kasih kepada pihak legislatif dalam hal ini DPRK yang selalu mendukung upaya Pemerintah Kota memberi perhatian kepada pelaku UMKM agar bangkit ditengah pandemi.

Hal itu disampaikan wali kota Banda Aceh Aminullah Usman pada penyerahan bantuan peralatan usaha kepada pelaku UMKM di pendopo, Kamis (3/12/2020).

Bantuan diserahkan wali kota kepada 201 pelaku UMKM berupa peralatan kerja untuk usaha perbengkelan, usaha kuliner dan juga peralatan kue.

Pemerintah Kota Banda Aceh memberikan apresiasi dan terima kasih kepada pihak dewan yang terus memberi dukungan kepada Pemko melalui dana aspirasi untuk membantu warga kota yang kesulitan di masa pandemi seperti saat ini.

Wali Kota Aminullah menyampaikan apresiasi dan ter­ima kasih kepada anggota dewan yang memberi perhatian bagi pelaku UMKM via dana aspirasi yang sediakan oleh Pemko Banda Aceh. “Terima kasih kepada Anggota DPRK yang telah mendukung dengan menyisih dana aspirasi untuk kebangkitan umkm,” ungkapnya.

Wali Kota juga berpesan kepada para penerima bantuan peralatan agar bisa dimanfaatkan sebaik mungkin untuk meningkatkan produksi dan meningkatan pendapatan.

“Pemerintah Kota Banda Aceh akan terus membantu pelaku umkm dengan mengucurkan bantuan baik berupa modal usaha maupun peralatan, dan pihaknya berharap agar bisa difungsikan dan dijaga agar pendapatan warga meningkat,” harap wali kota.

Hadir dalam acara tersebut Anggota DPRK Sofyan Helmi, Aulia Afrizal, Bunjamin, Daniel Abdul Wahab, Kadis Koperasi, UKM, dan Perdagangan Nurdin, dan para penerima bantuan. (AY)


SHARE: