Wali Kota Ajak Jajaran Pemko dan Instansi Lainnya Belanja Bersama di Pasar Al Mahirah

*Mulai Minggu Pagi Pukul 08.00 WIB, 22 Agustus 2021*

Banda Aceh – Wali Kota Banda Aceh Aminullah Usman mengajak seluruh jajaran Pemerintah Kota (Pemko) dan instansi lainnya untuk berbelanja bersama di Pasar Al Mahirah pada esok hari (Minggu, 22 Agustus 2021) mulai pukul 08.00 WIB.

“Saya mengajak saudara-saudari semua untuk berbelanja bersama ke pasar Al Mahirah besok dimulai pukul 08.00 (WIB) pagi,” kata Aminullah, Sabtu 21 Agustus 2021, di Pendopo.

Aminullah mengatakan dirinya sendiri akan hadir lebih awal dan meminta para pejabat pemko mulai dari Asisten hingga Kasi (Kepala seksi) turut hadir bersamanya.

“Esok merupakan akhir bulan ke tiga pemindahan pasar lama Peunayong ke Al Mahirah Lamdingin. Saya mengucapkan terima kasih atas dukungan yang luar biasa dari jajaran pemko untuk kemajuan pasar tersebut,” ujar Aminullah.

Menurutnya, pasca direlokasi dari Pasar Peunayong, Pasar Al-Mahirah yang terletak di Gampong Lamdingin, Kecamatan Kuta Alam itu, masih butuh dukungan jajaran pemerintahan dan para instansi untuk menstimulus masyarakat berbelanja ke sana.

“Tentu pasar ini masih butuh dukungan kita bersama untuk kemandiriannya. Oleh karena itu, saya minta seluruh jajaran hadir esok hari,” pungkasnya.

Pantauan tim Prokopim, aktivitas jual dan beli di pasar terpadu dan modern milik Pemko Banda Aceh itu, sudah ramai mulai dari sebelum Subuh hingga bakda Isya. Kelengkapan dan perputaran barang yang tinggi, menjadi poin plus pasar yang berdiri di atas lahan seluas dua hektar tersebut.


SHARE: