Aminullah/Fredy Bawa Baveti Aceh Unggul Sementara Atas Aceh Timur

Semifinal Dilanjutkan Hari Ini Lapangan Tenis Jasdam IM

Banda Aceh – Tim Baveti Provinsi Aceh yang dimotori Wali Kota Banda Aceh, Aminullah Usman sementara unggul atas Baveti Aceh Timur pada babak semifinal Liga Baveti Tahun 2022, Sabtu (21/5/2022) di Lapangan Tenis Jasdam Iskandar Muda, Neusu.

Turun di Katagori Pengurus, Aminullah Usman berpasangan dengan Fredy. Pasangan ini menghadapi pasangan ganda dari Baveti Aceh Timur, M Oriza/Semeru.

Aminullah/Fredy masih terlalu kuat bagi pasangan Aceh Timur tersebut. Pertandingan pun berjalan tidak seimbang. Forehand-forehand keras yang dilepaskan Aminullah dan volley terarah dari Fredy menjadi senjata bagi pasangan ini meraih poin demi poin.

Aminullah/Fredy tampak mendominasi pertandingan dan terus tampil menekan sepanjang laga. Hasilnya, pasangan ini menyudahi partai Katagori Pengurus dengan skor telak 8-0.

Selain Aminullah/Fredy, poin lain untuk Baveti Aceh disumbangkan Zul Kidal/Kurnia yang berhadapan dengan Antoni/Ikhsan di KU 45.

Laga ini berlangsung sengit, karena Aceh Timur yang kehilangan poin di partai perdana mau tak mau harus merebut poin di partai kedua.

Namun upaya tersebut tak kunjung berhasil karena Zul Kidal/Kurnia tampil sangat bagus. Pasangan ini akhirnya memenangkan pertandingan dengan skor 8-6.

Atas hasil ini, Baveti Aceh sementara unggul 2-0 atas lawannya di semifinal. Selangkah lagi, Aminullah Cs berada di final. Baveti Aceh hanya membutuhkan satu kemenangan saja untuk menggenggam tiket partai puncak.

Sementara partai semifinal lainnya antara Baveti Lhokseumawe versus Aceh Besar sementara 1-1.
Tiga partai sisa juga akan dilanjutkan di lapangan yang sama.

Tim manakah yang akan tampil di final Liga Baveti Tahun 2022 dan tampil sebagai juara, saksikan besok (Minggu, 22 Mei 2022) di Lapangan Tenis Jasdam Iskandar Muda, Neusu Banda Aceh.[]


SHARE: