Silaturahmi dengan IKM, Bakri Siddiq: Tetap Jaga Ukhuwah Sesama Perantau Minangkabau

Banda Aceh – Pj Wali Kota Banda Aceh Bakri Siddiq menghadiri Maulid Nabi Muhammad SAW dan silaturrahmi kekeluargaan Ikatan Keluarga Minang (IKM), di Asrama Haji, Minggu, (27/11/2022).

Acara tersebut juga dalam rangka peringatan Milad DPD IKM Kota Banda Aceh, sebuah wadah pemersatu warga Sumatra Barat yang berdomisili di Kota Banda Aceh.

Amatan di lokasi, Pj Wali Kota Bakri Siddiq terlihat berbaur bersama para pengurus DPD IKM dan warga minang yang hadir dalam suasana penuh keakraban.

Bakri Siddiq menyambut baik kegiatan yang digelar DPD IKM ini, yang melibatkan seluruh warga dan tokoh Sumatra Barat. Menurutnya, acara ini akan mempererat ukhuwah dan silaturrahmi sesama perantau minang.

“Selain memperingati hari lahirnya Rasulullah, kegiatan ini juga bisa memperkokoh kebersamaan dan jalinan silaturahmi sesama perantau minang, dan semoga kebersamaan ini juga dapat memberikan kontribusi dalam hal pembangunan di Banda Aceh dan juga daerah asal ke depannya,” kata Bakri Siddiq.

Pj wali kota pun menyampaikan apresiasi atas kehadiran wadah untuk warga minang perantau.”Kita berharap para pengurus dan seluruh warga minang agar terus menjalin kebersamaan dan juga bersinergi dengan pemerintah demi terwujudnya pembangunan di Kota Banda Aceh,” ungkap Bakri Siddiq. (AY)


SHARE: