Boediono Serahkan Penghargaan WTP Kepada Pemko Banda Aceh

Penghargaan ini diterima langsung oleh Walikota Banda Aceh Ir. Mawardy Nurdin, M.Eng, S.c di Gedung Dhanapala Kementrian Keuangan, Jakarta.
Penghargaan ini diserahkan pada acara rapat Kerja Akuntansi Nasional dan Pelaporan Keuangan Pemerintah tahun 2011 yang diselenggarakan oleh Kementerian Keuangan RI. Penghargaan WTP ini merupakan prestasi yang ke Empat kali diterima Pemko secara berturut-turut setelah meraih penghargaan serupa di Tiga tahun sebelumnya.
Sesuai dengan surat Kementerian Keuangan RI No S-620/MK.05/2012 yang diterima Pemko Banda Aceh, disebutkan bahwa selain Kota Banda Aceh, https://www.bandaacehkota.go.id/images/berita/wtp5.jpgpenghargaan serupa juga diberikan kepada Sembilan Pemerintah Provinsi, 18 Pemerintah Kota dan 38 Pemerintah Kabupaten lainnya di Indonesia.
Mawardy Nurdin yang dihubungi Humas melalui telepon selulernya mengatakan kita merasa bangga bahwa dari 530 Kabupaten/Kota dan 33 Provinsi di Indonesia, hanya 11% dari jumlah tersebut yang mampu meraih penghargaan WTP ini, termasuk Pemko Banda Aceh.  Harapan kita kedepan dengan penghargaan WTP ini akan tercipta Good Governance yang lebih baik di jajaran Pemerintah Kota Banda Aceh, kita juga berharap dengan prestasi ini akan tercipta keseimbangan anggaran ujarnya.
Pada kesempatan tersebut, Mawardy mengucapkan terimakasih kepada jajaran Eksekutif yang telah bekerja maksimal. Kepada DPRK Kota, Mawardy memberikan apresiasi yang setinggi-tingginya karena selama ini telah mampu membina kerjasama yang baik sehingga sistem pengelolaan aset Kota yang merupakan salah-satu item yang dinilai oleh BPK telah tertata dengan baik. Untuk Provinsi Aceh, Selain Kota Banda Aceh, penghargaan ini juga diraih oleh Pemerintah Kabupaten Nagan Raya.

(Sumber : Humas Pemko Banda Aceh / MKK)


SHARE: