Asisten I : Mutasi Buktikan Dinamisi Sebuah Organisasi

Demikian disampaikan Asisten Pemerintahan Kota Banda Aceh Drs. Tarmizi Yahya, MM pada acara pelantikan sejumlah pejabat Eselon IV di lingkungan sekretariat Komisi Independen Pemilihan (KIP) Kota Banda Aceh, Selasa (12/6) di Aula lama Balaikota Banda Aceh.
Menurut Tarmizi, pejabat yang dilantik di lingkungan sekretariat KIP ini merupakan orang-orang terbaik yang diangkat berdasarkan prinsip profesionalitas, prestasi kerja, kedisiplinan, loyalitalitas dan dedikasi masing-masing PNS serta rekomendasi dari atasan langsung dengan mendapat persetujuan dari Baperjakat tanpa menganut prinsip suka atau tidak suka. “Jabatan ini merupakan kepercayaan yang diberikan kepada saudara, jadi bekerjalah dengan maksimal untuk menjaga kepercayaan ini” pinta Tarmizi.
Lebih lanjut, Tarmizi juga meminta kepada para pejabat yang dilantik untuk dapat bekerja keras, memiliki budaya kerja kreatif dan motivatif yang didukung oleh semangat kerja, loyalitas tinggi serta mampu membangun kerjasama tim yang baik.
Sementara itu, Sekretaris KIP Kota Banda Aceh Rahmad Sadli, SE menegaskan pelantikan dan mutasi pejabat Eselon IV di lingkingan secretariat KIP ini dilakukan karena ada jabatan yang lowong dan untuk penyegaran organisasi. “Ini murni penyegaran dan tidak ada unsur politis” jelasnya. Senada dengan Asisten Pemerintahan, Rahmad Sadli juga berharap dengan dilantiknya para pejabat di KIP ini akan dapat meningkatkan kinerja KIP Kota ke depan dalam rangka menyukseskan Pemilu Legislatif dan Pilpres 2014.
Adapun nama-nama pejabat Eselon IV yang dilantik adalah, Syamsul Rizal, SE sebagai Pj kasubbag Teknis Pemilu dan Hupmas pada Sekretariat KIP Kota Banda Aceh, Razali S.Sos sebagai Kasubbag Umum pada Sekretariat KIP Kota Banda Aceh, Nur Azizah sebagai kasubbag Program dan Data pada Sekretariat KIP Kota Banda Aceh serta Erminzal, SH sebagai Pj kasubbag Hukum pada Sekretariat KIP Kota Banda Aceh.

(Sumber : Humas Pemko Banda Aceh / MKK)


SHARE: