Walikota Lantik Pejabat Eselon II dan III di Jajaran Pemko

Pelantikan yang di hadiri oleh Asisten dan para kepala SKPD lebih lanjut Walikota menegaskan agar para pejabat yang baru dilantik supaya dapat melakukan koordinasi dan komunikasi dengan orang-orang di tempat baru sehingga dapat langsung bekerja maksimal untuk membangun Kota Banda Aceh ini.
Disebutkannya pula posisi baru yang ditempati pasti akan memberi tekanan dan suasana baru, hal ini ditujukan untuk penyegaran saja karena menurut Walikota bila seorang pejabat menduduki suatu jabatan lebih dari 3 tahun bisa membosankan dan menurunkan kreatitifitas dan kinerja seseorang. Tentunya kompetensi dan syarat jabatan menjadi salah satu pertimbangan dalam melakukan mutasi dan promosi jabatan karena sangat berkaitan dengan optimalisasi kinerja Satuan Kerja Perangkat Daerah, sebut Walikota. Saya berkeyakinan bahwa mutasi ini telah di pertimbangkan dengan sangat matang oleh tim Baperjakat Kota Banda Aceh, dan kita harus menyadari bahwa posisi baru yang akan bapak duduki adalah sebuah amanah yang harus diemban karena akan dimintai pertanggungjawabannya kelak di hari kemudian.
Enam mutasi pejabat eselon II dan III yang di lantik adalah,
1) Ir. T. Bukhari Budiman MSi sebelumnya menjabat Staf Ahli bidang Pembangunan , kini dilantik sebagai Asisten Administrasi Umum pada Setda Kota Banda Aceh.(eselon IIb)
2) Drs. Amiruddin Thahir MM, sebelumnya menjabat Asisten Administrasi Umum kini sebagai Pegawai DPB pada Sekretariat Daerah Kota Banda Aceh.
3) Drs. Sofyan Sulaiman sebelumnya menjabat Kadis dikpora Kota kini dilantik menjadi Staf Ahli Bidang Pembangunan Kota B. Aceh. (eselon IIb)
4) Syaridin S.Pd, M.Pd sebelumnya menjabat Kepala Bidang Program, Monitoring, Evaluasi dan pelaporan Dinas Pendidikan Pemuda dan Olah Raga Kota B. Aceh kini dilantik menjadi Pj. Kepala Dinas Pendidikan Pemuda dan Olah Raga B. Aceh. (eselon IIb)
5) Muslim ST. sebelumnya menjabat Seksi penyusunan program pada bidang program, monitoring, evaluasi dan pelaporan Dinas Pedidikan Pemuda dan Olah Raga Kota Banda Aceh kini dilantik menjadi Pj. Kepala Bidang Program, Monitoring, Evaluasi dan PelaporanDinas Pendidikan Pemuda dan Olah Raga Kota B.Aceh (eselon IIIb)
6) Azhari SP, sebelumnya menjabat Kepala Seksi Penghijauan Taman dan Hutan Kota pada Bidang Pertamanan dan Hutan Kota Dinas Kebersihan dan Keindahan Kota Banda Aceh kini dilantik menjabat Kepala BidangPertamanan dan Hutan Kota Dinas Kebersihan dan Keindahan Kota B. Aceh. (eselon III b)

(Sumber : Humas Pemko Banda Aceh / TRZ)


SHARE: