KNPI Banda Aceh Salurkan Bantuan Korban Gempa

KNPI Kota Banda Aceh, Selasa (16/7) menyerahkan bantuan untuk korban gempa Bener Meriah dan Aceh Tengah. Bantuan dalam bentuk Baju layak pakai, mie instan, minyak makan, gula, sarden, beras, makanan bayi, susu, Roti tersebut diserahkan Ketua KNPI Kota Banda Aceh Hasnanda Putra melalui posko Gampong Balek Kec. Kute Panang Aceh Tengah diterima oleh Keuchik setempat, Sukidi dan di Posko Kampung Kulem Karakanis, Bener Meriah diserahkan oleh Ketua Gema MA, Wirzaini Usman dan diterima Keuchik Ali Umar.

Hasnanda Putra menyebutkan, bantuan tersebut berasal dari KNPI Kota Banda Aceh, masyarakat dan beberapa OKP, yaitu Gema MA, Gepak, Plasma, PSP3, Aceh Setia dan Alliez Advertising. “Ini adalah bentuk kepedulian dan solidaritas rekan-rekan pemuda untuk membantu para korban, jika dilihat dari jumlahnya memang tidak seberapa,” kata Hasnanda didampingi Ketua Gema MA, Wirzaini Usman.

Turut hadir dalam kesempatan tersebut, Ketua KNPI Bener Meriah, Alvin, Ketua Gepak Aceh Deni Setiawan dan beberapa pengurus KNPI Kota Banda Aceh.


SHARE: