Alumni ESQ Aceh Gelar Temu Alumni

BANDA ACEH-Dalam rangkaian acara HUT Kota Banda Aceh ke 808, Alumni ESQ Aceh menggelar Temu Alumni ESQ Aceh yang akan digelar bersamaan dengan malam puncak peringatan HUT Kota Banda Aceh ke 808 pada hari Sabtu (27/4) malam.

Ketua Panitia Temu Alumni ESQ Aceh H. Musannif mengatakan acara temu alumni ESQ Aceh ini juga akan menjadi ajang melepas kerinduan dengan Bapak Ary Ginanjar Agustian selaku Pendiri Lembaga Sumber Daya Manusia ESQ 165. Bapak Ary Ginanjar juga akan mengisi tausiah di Masjid Raya Baiturrahman Banda Aceh ba.da maghrib tanggal 27 April 2013, setelah itu akan disambung pada acara puncak HUT Kota Banda Aceh di halaman Balaikota Banda Aceh, kata Musannif lagi.

Acara lainnya, katanya adalah shalat Subuh berjamaah di Masjid Agung Al-Makmur Lamprit dan gerak jalan santai pada pagi Minggu (28/4) yang akan dilepas oleh Bapak Ary Ginanjar sendiri dan akan ada doorprize dan hadiah lainnya yang dibantu oleh para sponsor perusahaan BUMN dan perbankan di Aceh. Kami dari Panitia menghimbau agar kiranya seluruh Alumni ESQ se Aceh dapat menghadiri semua rangkaian acara temu alumni ESQ Aceh ini, imbuhnya. (Mdi)


SHARE: