Muspida Sambut Piala Adipura Di Balikota

Banda Aceh – Piala Adipura sebagai supremasi Kota terbersih di Indonesia disambut Muspida Kota Banda Aceh, Sabtu (7/6/14) di Balaikota Banda Aceh, Jalan Abu Lam U.

Seusai diarak, piala Adipura yang dipegang Walikota Illiza Saaduddin Djamal SE dibawa turun dari mobil bak terbuka menuju halaman Balaikota. Disini, Muspida Kota yang terdiri dari Ketua DPRK Yudi Kurnia SE, Kajari Husni Tamrin SH, Dandim 0101/BS Letkol Inf Agus Budi Setyo Raharjo , Unsur Kepolisian dan sejumlah anggota Muspida lainnya langsung menyambut Illiza dan piala ini dengan pengalungan bunga. Mewakili Muspida, Yudi Kurnia berkesempatan mengalungkan bunga ke Walikota.

Dalam sambutannya, Yudi mengucapkan selamat kepada masyarakat kota, pekerja kebersihan dan Pemko Banda Aceh atas prestasi yang membanggakan tersebut.

“Tentunya apa yang diraih ini bukanlah semata-mata kerja pemerintah saja, tapi merupakan buah dari dukungan penuh dari masyarakat Banda Aceh” ujar Yudi.

Kemudian, Yudi juga melayangkan pujian dan apresiasi kepada pasukan orange yakni pekerja kebersihan yang selama ini telah bekerja keras membersihkan kota Banda Aceh.

“Semoga ini semakin memberikan semangat bagi kita semua untuk terus meningkatkan kualitas kebersihan kota sehingga kedepan akan berhasil meraih Adipura Kencana” harap Ketua DPRK Banda Aceh ini.

Turut hadir dalam acara penyambutan ini, Asisten II Pemko Ir Bahagia Dipl, Asisten III Nurdin S Sos, para Kepala SKPD, para Keuchi dan tokoh masyarakat gampong serta ratusan pelajar yang memadati halaman Balikota. (Mkk)


SHARE: