Wali Kota Banda Aceh Janjikan Bonus Rp 25 Juta bagi Kafilah MTQ

Banda Aceh – Kafilah MTQ Banda Aceh bertolak ke Nagan Raya utuk mengikuti MTQ ke 32 tingkat Provinsi Aceh. Kafilah Kota Banda Aceh dilepas Wakil Walikota, Drs Zainal Arifin, Senin (17/8/2015) di halaman Balaikota.

Personil MTQ asal Kutaraja ini berkekuatan 52 kafilah dan 25 official serta pelatih.

Dalam sambutan Walikota yang dibacakan Zainal Arifin, kepada para kafilah yang berhasil meraih juara 1 akan di berikon bonus oleh Pemko sebesar Rp 25 juta.
“Kita berusaha untuk juara satu bonusnya Rp 25 Juta, juara dua Rp 20 juta dan juara tiga sebeaar Rp 15 juta,” ujar Zainal Arifin menyampaikan janji Walikota untuk memberikan bonus kepada kafilah yang berhasil membawa pulang juara.

Lanjutnya, tadi timbul pertanyaan, bagaimana kalau semua kafilah adal kota meraih juara?. Zainalpun meminta para kafilah jangan khawatir dan meminta mereka tetap fokus mempersiapkan diri di ajang MTQ tersebut.
“Jangan khawatir, kalau semua kafilah juara, bonus tetap kita sediakan sebesar angka yang telah kita sebutkan tadi, Pemko akan menyediakan, kita cari solusinya nanti,” tegasnya.

Ketua kafilah MTQ yang juga Kepala Dina Syariat Islam, Mairul Hazami dikesempatan yang sama mengungkapkan bahwa target Banda Aceh kali ini membawa pulang juara umum.
“Kita pernah meraihnya 9 kali, sekarang kita ingin membawa pulang juara umum yang telah lepas itu,” kata Mairul.

Mairul berharap, warga kota Madani memberikan doa dan dukungan kepada para kafilah agar berhasil mewujudkan misi tersebut. (Mkk)


SHARE: