Al-Hilal Tekuk Laras, Pelor Bungkam Jaya VC

Banda Aceh – Tim kuat asal Al-Hilal VC berhasil membungkam perlawanan Laras VC Lamreh di lanjutan turnamen volly Camat Jaya Baru CUP I, Sabtu (9/5/2015) di lapangan Volly Gampong Bitai, Banda Aceh.

Al-Hilal berhasil menang secara meyakinkan dua set langsung, dengan skor 25-9 dan 25-19. Smesh-smes keras dan serangan-serangan variatif yang dilancarkan Ikram dan kawan-kawan tidak mampu di blok oleh anak-anak Lamreh, akibatnya, Akmal, Fikar dan kawan-kawan harus angkat koper lebih cepat dari turnamen yang digelar dalam rangka HUT Kota Banda Aceh ke 810 tersebut.

Sementara itu, di laga kedua yang juga dipentaskan di lapangan yang sama, Pelor VC Lhong Raya juga memastikan langkah keputaran kedua setelah mengkandaskan perlawanan tim asal Lamnon Jaya VC.

Pelor yang bermaterikan Manto, Suriadi dan kawan-kawan juga menang mudah atas Jaya VC yang diperkuat Jack Cs, yakni dua set langsung dengan skor 25-18 dan 25-16.

Sesuai keterangan dari Ketua seksi pertandingan Feri, besok sore putaran pertama kembali digelar. Pada laga pertama akan berhadapan adwal pertandingan besok, Elang Putih VC dengan Bitervol VC dan laga kedua akan mempertemukan Ombak Laut dengan KLVC. (Mkk)


SHARE: