Ustadz Yusuf Mansur Akan Ceramah di Taman sari

 

Banda Aceh – Siapa yang tak kenal dengan KH Ustadz Yusuf Mansur?, Dai kondang asal Jakarta ini akan mengisi Dakwah Umum Jumatan di Taman Bustanussalatin atau yang biasa di sebut Taman Sari, Banda Aceh pada Jumat 27 Februari mendatang.

Kegiatan rutin keislaman bulanan Pemko Banda Aceh edisi Bulan Februari ini akan mengangkat tema “Ngafal Quran itu mudah dan berkah”. Tema ini sejalan dengan visi Kota Banda Aceh sebagai model kota madani menuju masyarakat yang Qurani.

“Sudah dijadwalkan nanti Ustadz Yusuf Mansur akan tiba pada Kamis. Pagi Jumat (27/2) pukul 08.00 wib langsung mengisi dakwah umum jumatan di Taman Sari,” kata Kepala Bidang Pengembangan Syariah dan Dayah Dinas Syariat Islam Kota Banda Aceh, Wirzaini Usman, Senin (23/2) diruang kerjanya.

Wirzaini menambahkan, usai mengisi Dakwah Umum Jumatan, penceramah yang populer dengan kalimat kun fayakuun ini juga akan menjadi khatib Jumat di Masjid Agung Al-makmur Lampriet, Banda Aceh.

“Pemerintah Kota Banda Aceh mengajak masyarakat untuk meramaikan kegiatan dakwah ini, ajak kerabat dan sanak keluarga kita di rumah untuk mendengarkan taushiyah,” pinta Wirzaini.

Ia menjelaskan, semangat menghafal Alquran di masyarakat perlu digalakkan kembali. Banyak sekali manfaat menghafal Quran, selain menenangkan hati juga mendekatkan diri kepada Allah.

“Dalam paparan Ustadz Yusuf Mansur nanti akan mengulas bagaimana metode mudah dalam menghafal qalam Allah, sehingga membawa keberkahan bagi kita semua,” tutup Wirzaini. (Mkk)


SHARE: