Lomba Cepat Tepat PNS Hebat, Kecamatan Kutaraja Kampiun

Banda Aceh – Tim dari Kecamatan Kutaraja berhasil keluar juara Lomba Cepat Tepat PNS Hebat yang digelar BKPP Kota Banda Aceh, Selasa (31/5/2016) di aula lantai III Gedung BKPP.

Kecamatan Kutaraja keluar sebagai kampiun setelah mengalahkan tim Dinas Syariat Islam (DSI). Final berlansung alot karena kedua tim ini sama-sama meraih pion 600. Untuk mencari juara, juri melempar soal tambahan dan Kutaraja berhasil menuntaskan perlombaan dengan jawaban yang tepat. Juara III diraih UPTB Penilaian Kinerja BKPP Kota Banda Aceh.

Kepada masing-masing juara memperoleh uang pembinaan, sertifikat dan Tropy yang diserahkan Kepala BKPP Dra Emila Sovayana.

Emila Sovayana, berharap agar ajang lomba ini menjadi agenda tahunan Pemerintah Kota Banda Aceh, sekaligus menjadi ajang mempertajam wawasan intelektual Aparatur terutama menyangkut Regulasi Kepegawaian terutama Manajemen ASN.

Lomba yang mengusung tema ‘Melalui Cepat Tepat PNS hebat Kita wujudkan aparatur sipil Negara yang siap membangun Kota Madani yang tangguh dan Modern’ ini digelar dalam rangka memriahkan HUT Kota Banda Aceh yang ke 811. (rel/mkk)


SHARE: