Pemko Banda Aceh Salurkan Bantuan Masa Panik Bagi Korban Kebakaran Neusu

Banda Aceh – Pemerintah Kota Banda Aceh telah menyalurkan bantuan masa panik kepada para korban kebakaran di Gampong Neusu Jaya, Jumat (8/1/2016). Bantuan berupa perlengkapan dapur, sembako dan pakaian tersebut diserahkan oleh Kadinsosnaker Tarmizi Yahya.

Tampak juga di lokasi, anggota DPRK Banda Aceh Irwansyah dan Zulfikar yang datang untuk memberikan support langsung kepada korban. Hadir juga Camat Baiturrahman M Rizal beserta aparatur Kecamatan Baiturrahman. Sejumlah bantuan lainnya, baik dari warga, pihak swasta maupun dari instansi pemerintah terus berdatangan bagi korban.

Seperti diketahui, kebakaran yang terjadi sekitar pukul 03.30 WIB pagi tadi menyebabkan 12 rumah hangus dan mengakibatkan satu korban jiwa, atas nama Pocut Khatijah (70).

Sejauh ini belum dapat dipastikan penyebab kebakaran ini terjadi, namun sejumlah  warga mengatakan api berasal dari mobil Avanza di garasi sebuah rumah yang ikut terbakar.

Warga korban kebakaran tercatat sebanyak 59 orang. Saat ini mereka mengungsi di dua lokasi, yakni di Kantor Keuchik Neusu Jaya dan di rumah warga dekat lokasi kebakaran. (Mkk)


SHARE: