Aminullah/Tio Lana Ungguli Pasangan Pelti Bireun

 

Banda Aceh – Pasangan Aminullah/Tio Lana berhasil mengalahkan pasangan dari Pelti Bireun, Irwan/Daka dalam sebuah laga tenis persahabatan yang dimainkan, Sabtu (10/3/2018) di Lapangan ATC, Lampaseh Banda Aceh.

Aminullah yang turun dilaga pembuka unggul 7-4 atas pasangan Bireun yang diperkuat Irwan, Kadis Perikanan Bireun berpasangan dengan Daka. Forehand dan backhand akurat yang sering dilepaskan Aminullah bersama Tio Lana sulit diantisipasi oleh pasangan Irwan/Daka dari Pelti Bireun. Akhirnya pasangan yang membela panji-panji ATC ini sukses mengakhiri pertandingan dengan kemenangan.

Tenis antar klub ATC dan Pelti Bireun ini juga memainkan laga-laga lain, hasil keseluruhan dari pertandingan persahabatan ini antar klub tenis ini dimenangkan klub ATC dengan skor 9-1.

Usai pertandingan, Wali Kota, Aminullah Usman SE Ak MM yang juga pembina Klub ATC menyampaikan pertandingan tenis persahabatan dengan Pelti Bireun merupakan ajang untuk mempererat tali silaturrahmi antar klub tenis di Aceh. 

“Dengan silaturrahmi antar klub tenis ini maka akan semakin intens membangun komunikasi sesama pemain dan pembina tenis di Aceh,” kata Aminullah. 

Dalam kesempatan ini, Aminullah juga menyampaikan tidak menutup kemugkinan menggelar pertandingan dengan klub-klub tenis dari Kabupaten/Kota yang lain di Aceh. 

“Kami sangat terbuka menerima klub-klub lain bertanding. Ini menunjukkan semangat kita semua dalam membangun prestasi tenis Aceh,” tutupnya. (mkk)


SHARE: