Pemko Gulung TGFC

 
Banda Aceh – Skuad Pemko FC tampil trengginas saat membungkam lawannya TGFC pada laga ujicona, Selasa malam (27/2/2018) di Stadion H Dimurtala, Lampineung. 
 
Tak tanggung-tanggung, Aminullah ‘Carlos’ Usman dkk menang dengan skor telak 4-1 atas Amoy Cs. 
 
Sejak pluit dimulainya pertandingan ditiup wasit Heri, Pemko langsung menekan. Mengandalkan permainan lewat dua sayapnya, Caros dan Dek Mat, Pemko FC terus menebar ancaman di kotak pinalti TGFC. Kondisi ini membuat pertahanan TGFC yang digalang Amoy, Wahyu dan Bote kalang kabut. Sejumlah peluangpun tercipta. Menit ke 23, sebuah umpan silang Carlos sukses dikonversi menjadi gol oleh T Helza. 
 
Tak puas unggul satu gol, Pemko FC kembali memborbardir pertahanan anak-anak TGFC. Gol kedua kembali hadir, kali ini lewat kaki Dek Mat yang sukses menyelesaikan umpan Dahlan Jalil. 
 
Petaka kembali hadir bagi TGFC di penghujung babak pertama. Striker gaek Pemko, Usman berhasil menambah keunggulan timnya. Usman sukses memanfaatkan umpan terukur dari Carlos dan memperdaya kiper TGFC, Weje. Keunggulan 3-0 bertahan hingga turun minum. 
 
Babak kedua, Pemko dan TGFC melakukan sejumlah pergantian pemain. Pertandingan semakin seru karena masuknya darah segar dalam skud kedua tim ini. 
 
TGFC yang bernafsu membalas mencoba tampil lebih menekan dengan materi pemain yang berkarakter menyerang. Perubahan strategi ini membuat Oon Muroni dkk mendapatkan gol balasan. Adalah bek kanan TGFC, Wahyu yang berhasil mencatatkan nama dipapan skor lewat skillnya. 
 
Di penghujung babak kedua, Pemko kembali melebarkan jarak lewat gol yang dicetak dr Reza. Skor akhir 4-1 untuk kemenangan Pemko FC. (mkk)

SHARE: