Ribuan Warga Kota Meriahkan Jalan Cerdas di Taman Sari

Banda Aceh – Ribuan warga kota Banda Aceh antusias mengikuti jalan cerdas dan santai yang digelar Pemko Banda Aceh melalui Dinas Pendidikan Kota Banda Aceh.

Kegiatan ini dilepas Walikota Banda Aceh, H Aminullah Usman SE Ak MM, Minggu (3/12/2017) di Taman Sari.

Terlihat ribuan warga dari berbagai usia antusias berkumpul di depan Jalan Abu Lam U depan Balikota mengikuti kegiatan ini.

Rute jalan cerdas dan santai ini dimulai dari Taman Sari menuju Putroe Phang kearah Peuniti dan melewati Taman Makam Pahlawan berbelok ke jalan Tgk Chik Ditiro melewati Kodim 0101/BS dan kembali ke Stadion.

Aminullah mengaku senang melihat antusias warganya mengikuti jalan cerdas dan santai ini. Walikotapun memberikan apresiasi kepada Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kota yang telah bekerja keras menghelat kegitan tersebut.

“Jika perlu kegiatan seperti ini kita gelar setiap minggunya, agar warga kota lebih bugar dan sehat,” ujar Aminullah sesaat sebelum melepas start.

Kegiatan juga menyediakan sejumlah hadiah menarik bagi peserta, mulai dari peralatan rumah tangga seperti dispenser, blender, kipas angin, rice box, televisi, kulkas, sepeda gunung hingga sepeda motor.(mkk)


SHARE: