Fahmil Qur’an Putri Banda Aceh Juga ke Semifinal

Idi Rayeuk, Aceh Timur – Banda Aceh kembali menempatkan wakilnya ke semifinal MTQ ke XXXIII tingkat Provinsi yang digelar di Idi Rayeuk, Aceh Timur setelah kemarin juga telah meloloskan atas nama Azmul Fauzi di cabang MMQ. 

Kali ini, cabang Fahmil Qur’an Putri juga telah memastikan diri ke semifinal. 

Rifa Humaira sebagai juru bicara didampingi Mutma’innah dan Almas Raihanah Nabila sebagai pendamping kanan dan kiri tampil dominan atas pesaingnya kafilah dari Langsa, Selasa (21/11/2017).

Persaingan berlangsung sangat ketat dimana keduanya saling kejar mengejar poin. Di babak pertama saat pertanyaan pemerataan, Banda Aceh dan Langsa masih imbang dengan meraih poin masing-masing 1025. Banda Aceh baru memastikan keunggulan pada babak rebutan karena berhasil mendapatkan poin lebih banyak dari Kafilah Langsa. 

Semifinal Cabang Fahmil Qur’an Putri akan digelar Rabu (22/11/2017) di arena 6 di Gedung Idi Sport Center. 

Kafilah lain yang juga lolos ke semifinal tercatat atas nama wakil dari Aceh Selatan, Aceh Tengah, Lhokseumawe, Aceh Besar, Pidie, Aceh Tamiang dan Aceh Utara. 

Di Cabang lain, Kafilah Banda Aceh juga telah tampil dan memiliki peluang besar di sejumlah cabang, seperti di cabang Tafsir Bahasa Arab, Tafsir Bahasa Inggris dan Tafsir Bahasa Indonesia. (mkk)


SHARE: