Saksikan Langsung Persiraja Lawan PSPS, Walikota dan Gubernur Serahkan Bonus Untuk Pemain


Banda Aceh – Gubernur Aceh Irwandi Yusuf dan Walikota Banda Aceh H Aminullah SE Ak MM menyaksikan langsung laga kandang Persiraja saat menjamu PSPS Pekan Baru, Sabtu malam (12/8/2017) di Stadion H Dimurtala Lampineung.

Dalam laga yang berakhir imbang 2-2 tersebut, Orange Force sempat tertinggal 0-2 dibabak pertama. Kondisi ini membuat Walikota dan Gubernur sempat dag dig dug karena gol balasan tidak kunjung datang dari Mukhlis Nakata Cs, padahal Persiraja butuh kemenangan untuk mengamankan tiga poin dan membuka peluang lolos ke putaran Nasional Liga 2 Indonesia.

Saat jeda turun minum, Irwandi dan Bang Carlos (sapaan akrab Walikota) turun ke bench pemain dari kursi VVIP yang mereka tempati sebelumnya. Irwandi dan Amin sengaja turun untuk membakar semangat Agus Suhendra Cs agar meningkatkan tensi serangan untuk membalas gol.

Ternyata usaha ini tidak sia-sia, Persiraja berhasil menyamakan skor 2-2 lewat gol gelandang anyarnya Fery Komul, dan Persirajapun terhindar dari kekalahan didepan publiknya sendiri.

Meski tidak berhasil menang, Walikota tetap memberikan bonus kepada pemain Persiraja.  Bang Carlos menyerahkan bonus sebesar Rp. 15 juta dan Irwandi Yusuf menyerahkan bonus dalam bentuk dolar, yakni 1000 dolar. (mkk)


SHARE: