Di Meal Presentation Garuda, Illiza: Semoga Hubungan Garuda dan SMK 3 Terus Terjalin

Banda Aceh – Walikota Banda Aceh Hj Illiza Sa’aduddin Djamal SE menghadiri acara “Meal Presentation” yang diadakan oleh Maskapai penerbangan PT Garuda Indonesia yang bekerjasama dengan SMKN 3  Banda Aceh, Selasa (24/5/2016) di Aula BLUD SMKN 3 Banda Aceh.

Illiza mengapresiasi dan berterima kasih kepada Garuda Indonesia yang telah memberikan kepercayaan kepada SMK 3 Banda Aceh untuk bekerjasama meningkatkan layanan penerbangan, terutama dalam hal sajian menu di pesawat Garuda dimana SMK 3 menjadi mitra pemasok makanan.

Quality control sangatlah penting, kita harus mengubah mindset makanan di pesawat itu tidak enak,” tutur Illiza.

Illiza menekankan sangat penting mengelola manajemen dengan baik dan memilih karyawan yang punya komitmen dan menjaga amanah.  Ia berharap ke depan Garuda terus menjalin kerjasama dengan Banda Aceh.

Jenderal Manajer Garuda Indonesia Aceh, Nano Setiawan mengatakan acara ini adalah event tahunan untuk menguji makanan yang disediakan untuk penerbangan dan Garuda Indonesia terus menambah jenis makanan tradisional Aceh. 

“Kegiatan ini bertujuan mendukung ekspansi predikat Garuda Indonesia yang memperoleh bintang lima selama dua tahun berturut-turut,” ujar Nano.

Di akhir acara Walikota bersama dengan Nano Setiawan serta hadirin lainnya langsung mencicipi beberapa jenis makanan penerbangan yang diracik oleh tim koki Garuda Indonesia bersama siswa SMK 3 Banda Aceh. (hfz)


SHARE: